Home / Komando / Rumah Pak Sholeh Sudah Tahap Plester

Rumah Pak Sholeh Sudah Tahap Plester

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – Pengerjaan Rumah Tinggal Layak Huni(RTLH) terus di kebut, salah satunya milik Pak Sholeh yang tak jauh letaknya dari Balai Desa.

Rumahnya kini sudah selesai pada proses dindingnya yang tak lagi dari kayu,namun sudah bertembok. Saat ini sudah diplester dan segera dikeramik.

“Alhamdulillah rumah saya dibantu yang awalnya hanya berdinding kayu.Kini sudah tembok dan kini tinggal di plester, hal itu berkat adanya TMMD ke-109,” ungkap Sholeh.

Sholeh melanjutkan, saat ini sudah pada proses pemasangan atap rumah dan genteng.”Kami se keluarga mengucapkan banyak terimakasih.Kami sangat terbantu ,sehingga rumah kami lebih nyaman. Apalagi di tambah keramik,”lanjutnya.

Sementera itu,Danki Satgas TMMD ke-109 Kapten Cba Suroso menegaskan,semua anggota Satgas kami terus bersemangat untuk mengebut penyelesaian RTLH.Sebab RTLH merupakan sasaran pokok tambahan daru TMMD,” tegasnya

DIBACA 268 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.