Home / Komando / Rumah Kanidi Sebentar Lagi akan Disulap Anggota TNI Melaui TMMD 108

Rumah Kanidi Sebentar Lagi akan Disulap Anggota TNI Melaui TMMD 108

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Kanidi, warga dusun Ngepoh, Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, sebentar lagi akan mendapatkan pembangunan Rumah Layak Huni melalui program TNI Manunggal Membangun Desa 108 Kodim 0807/Tulungagung.

Anggota TNI bersama dengan warga sudah mulai bersiap-siap untuk mencicil pekerjaan sambil menunggu satgas TMMD yang akan didatangkan oleh Dansatgas di saat pembukaan TMMD nanti. Hal ini mereka lakukan agar dalam pengerjaannya nanti dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang baik sehingga dengan segera mungkin, warga yang mendapatkan program tersebut dapat segera menempatinya.

“Ini memang sengaja kita mulai sebelum TMMD dibuka agar nanti dalam pengerjaannya dapat selesai lebih cepat karena program TMMD ini tidak hanya mengerjakan satu rumah saja namun  juga ada 10 pengerjaan rumah layak huni, 6 unit MCK, rabat jalan beton, serta pembangunan mushola. Bahkan belum lagi mengerjakan pengerjaan non fisik serta program tambahan lainnya. Jadi ya saat pra ini yang paling tepat untuk mengerjakannya,” kata Serda Haryoko, Kamis (25/6/20).

Ia juga berharap di saat wabah Covid-19 yang masih ada di Indonesia ini, para rekan-rekannya prajurit TNI dan juga masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan aturan dari pemerintah.(*)

 

DIBACA 416 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.