(pelitaekspres.com) -LAHAT – Jelang Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) ke XIV di kabupaten Lahat, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 17 – 24 September 2023. KONI kota Palembang telah melakukan berbagai persiapan jelang kedatangan atlet dan kontingen di Lahat.

Sekretaris KONI kota Palembang Rubi Indiarta, SE saat ditemui di Posko Kontingen Atlet kota Palembang Minggu (17/09/23) mengatakan dari 44 cabor yang dipertandingkan, KONI kota Palembang, akan mengikuti 43 cabor yang dipertandingkan dan hanya Anggar yang tidak mengikuti, ungkapnya.

Untuk KONI kota Palembang sendiri, dikatakan Sekretaris, Rubi Indiarta,SE, yang pasti Palembang hampir menguasai seluruh cabor, untuk persiapannya sudah hampir 100 persen dan keyakinan kita untuk cabor taekwondo, menembak, basket, kempo, panjat tebing akan meraih banyak medali, jelasnya.

Disinggung mengenai target KONI kota Palembang, Rubi Indiarta mengatakan Target kita makmano bae Palembang Juara Umum, dan itu harga mati, dan saya minta seluruh atlet sapu bersih medali emas,” pungkasnya. (Ags).

Tinggalkan Balasan