(pelitaekspres.com) -PALEMBANG- Menyambut bulan Ramadhan 1445H, Wyndham Opi Hotel Palembang kembali menawarkan promo untuk berbuka puasa dengan tema “Royal Iftar Buffet”.

Alan Budiman –Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang mengatakan konsep ini dipilih untuk menghadirkan suasana Kekayaan kuliner moment berbuka puasa yang beranekaragam dengan ciri khas menu takjil khas Nusantara dan berbagai sajian istimewa lainnya mulai dari Middle East, Western dan Asiatik lainnya.

” Budaya bulan suci Ramadhan di Indonesia memiliki keunikan dan kekhasanya masing-masing di setiap kota, suasana ini langsung dapat dirasakan oleh pengunjung saat memasuki lobby Wyndham Opi Hotel Palembang dan 9Rivers Restaurant yang terletak di M-Floor,” ungkap Alan.

Masih kata Alan, Konsep ini pun menjadi semakin menarik dengan adanya Live Gambus Music dan beragam live cooking stations yang menghidangkan aneka hidangan lezat mulai dari aneka Takjil, Jajanan Pasar, Ice Corner, Soup Station, Desserts, Pasta Stations, Pastry Station, Palembangan, aneka Minuman segar dan hangat hingga pilihan menu makan malam yang beragam dan akan berganti di setiap harinya selama Ramadhan.

Untuk menikmati beragam hidangan yang disajikan dalam konsep All You Can Eat ini anda cukup menyiapkan Rp. 350.000,-Nett/Pax dan paket menginap 1 Malam di Deluxe Room dengan Harga Rp.1.285.000,-(Termasuk 2 Pax Sahur & Iftar Buffet).

” Jangan lewatkan momen Ramadhan kali ini tanpa berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja anda,” katanya.

” Dapatkan juga diskon hingga 20% khusus anda pengguna *kartu Bank BCA, BRI dan Mandiri(S&K Berlaku),” tambahnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Whatsapp Festive Team kami di 0811 7177 220 atau DM Instagram kami di @wyndhamopi (dkd)