(pelitaekspres.com) –PAGARALAM- Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia ikuti rapat Paripurna I Sidang ke-2 DPRD Kota Pagar Alam dengan agenda laporan hasil pembahasan Pansus dalam rangka pembahasan Rencana Kerja (Renja) DPRD Kota Pagar Alam tahun 2025, serta penutupan Rapat Paripurna I DPRD Kota Pagar Alam, yang diselenggarakan di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, pada Senin (29/01/2024).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Pagar Alam Hj. Dessy Siska ini, disampaikan laporan hasil pembahasan Panitia Khusus (Pansus) I, II dan III terkait Renja DPRD Kota Pagar Alam tahun 2025 yakni rekomendasi Renja DPRD Kota Pagar Alam Tahun 2025 meliputi 17 rapat paripurna.

Usai penyampaian hasil pembahasan Pansus I, II, dan III, serta dilakukan kesepakatan bersama, Pj Walikota Pagar Alam Yudha dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Kota Pagaralam dan seluruh anggota Panitia Khusus  I, II dan III,  atas kerja kerasnya berupa pikiran dan tenaga untuk melakukan pembahasan Rencana Kerja untuk anggaran tahun 2025.

“Dengan telah disetujuinya Rencana Kerja tersebut, pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pihak Legislatif bersama pihak Eksekutif serta kerjasama yang terjalin baik selama ini akan dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dalam kegiatan pembangunan secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan untuk Kota Pagaralam lebih maju lagi” sampai Pj. Walikota Yudha.(Rep)

Tinggalkan Balasan