Home / POLITIK / Relawan Garnies Anjangsana Ketua Nasdem Way Kanan

Relawan Garnies Anjangsana Ketua Nasdem Way Kanan

(pelitaekspres.com) – WAY KANAN – Relawan Garnies (Gerda Nasional Anis Baswedan) DPD Way Kanan lakukan audiensi dengan DPD Partai Nasdem Way Kanan di kediamanya, Jum’at (23/12/2022).

Ketua Relawan Garnies Way Kanan Rusdi.S.sos. mengatakan, bahwa kegiatan ini kita lakukan, yaitu audiensi dengan DPD Partai Nasdem Way Kanan sesuai dengan arahan dari relawan garnis Provinsi dan Pusat

Sejauh ini menurutnya, sudah membentuk tim relawan Garnies dari tingkat Kabupaten, Kecamatan,  sebanyak  46 pengurus tingkat DPD GARNIS Kabupaten Way Kanan. Dan selanjutnya akan membentuk KORKAM di masing masing kampung, selanjutnya akan mengadakan  pelantikan dan pengukuhan  sesuai dengan intruksi Garnies Pusat, untuk  secepatnya melakukan audiensi dengan Partai Nasdem Way Kanan.

“Hari ini kita melakukan audiensi dengan Partai Nasdem karena Partai Nasdem adalah partai pengusung Anis Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 yang akan datang”, Ujar Rusdi.

Masih menurutnya, “Untuk pemantapan program kerja 2023, apa yang harus dilakukan sehingga program kerja relawan Garnies dapat sejalan dengan partai Nasdem dalam hal pemenangan Anis Baswedan pada pilpres 2024 mendatang, selain membahas program kerja kita juga membahas pelantikan yang insya Allah akan kita laksanakan di bulan januari 2023 sehingga program kerja garnies dapat bersinergi dengan Partai Nasdem dengan baik, tujuanya untuk mensinergikan program kerja relawan Garnies, dari pelantikan sampai pemilihan presiden pada tahun 2024.” Tukasnya.

Sementara itu, ketua DPD partai Nasdem Way Kanan Yusee Sogoran, S.H., menyambut baik kunjungan audensi ketua Garnies Way Kanan.

“Terima kasih, hari ini kita kedatangan rekan tim relawan Garnies Way Kanan, tentunya DPD Partai Nasdem Way Kanan, siap bekerjasama dan membantu  sesuai  dengan kemampuan, karena ini masih berproses, perjalanan hingga  2024 masih lama,”

Lanjut Yosee, “Langkah pertama tentunya proses rekrutmen, karena tidak mudah untuk merekrut relawan, selanjutnya pemantapan dan pengukuhan atau pelantikan. Kita sama-sama berdoa mudah mudah- mudahan langkah kita ini bisa mulus dan tidak ada perubahan karena semua tergantung instruksi yang di atas,”

“Disamping itu koordinasi penting, harapannya agar semua yang direncanakan dapat berjalan lancar dan tercapai target,” tutup Yosee. (Siratedwin)

 

 

About admin adminku

Check Also

Pemerintah Kabupaten Asahan Terima Kunker Anggota DPRD Provsu

(pelitaekspres.com) -ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S, Sos, M. Si menerima Kunjungan …

Tinggalkan Balasan