Home / Komando / Refleksi Akhir Tahun, Kodim 0619/Purwakarta Menggelar Doa Bersama 

Refleksi Akhir Tahun, Kodim 0619/Purwakarta Menggelar Doa Bersama 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Dalam rangka Doa Bersama Refleksi akhir tahun Kodim 0619/Purwakarta menggelar doa bersama bertempat di Mushola An-Nur Makodim 0619/PWK, Jalan KK Singawinata Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Doa Bersama Refleksi akhir Tahun tersebut untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT, sehingga dalam menjalankan tugas kewilayahan lebih proaktif dan Profesional.

Dandim 0619/PWK Letkol Arm Andi Achmad Afandi dan para perwira staf, Danramil serta anggota jajaran Kodim 0619/PWK, melaksanakan doa bersama Refleksi akhir Tahun dipimpin oleh perwira staf Kodim 0619/pwk.

Menurut Dandim, doa Refleksi akhir tahun dilaksanakan sebagai wujud syukur kegiatan yang dilaksanakan selama satu Tahun berjalan dengan baik dan juga untuk menyambut pergantian tahun baru.

Kegiatan doa bersama Refleksi akhir Tahun yang dilaksanakan oleh Kodim 0619/PWK dengan harapan akan membawa bagi Kodim 0619/PWK. Dengan pergantian tahun yang salah satu maknanya adalah hijrah (perpindahan atau peralihan) dari tahun sebelumnya menuju tahun baru, diharapkan seluruh anggota Apkowil semakin baik dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas Pembinaan Kewilayahan.

“Ungkapan Syukur Doa bersama tersebut, sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah Swt atas berbagai nikmat dan berkah yang diterima selama ini. Juga memohon kepada Allah Swt, agar seluruh anggota Kodim Kodim 0619/Pwk serta masyarakat Kabupaten Purwakarta senantiasa dalam lindungan Allah Swt, selalu diberi limpahan berkah dan dijauhkan dari segala musibah dan bencana,”pungkas Dandim. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Sigap Jum’at Curhat, Sama Kapolres Blitar Kota Dengarkan Keluhan Masyarakat

(pelitaekspres.com) –BLITAR- Sebagai instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Polri  juga harus mampu menampung segala …

Tinggalkan Balasan