Home / NASIONAL / Rayakan HUT LIRA Ke-XVII, DPD LIRA Yapen adakan FGD

Rayakan HUT LIRA Ke-XVII, DPD LIRA Yapen adakan FGD

(pelitaekspres.com) -YAPEN- Dalam momen Perayaan Hari Ulang Tahun LSM LIRA ke-XVII, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Suara Rakyat (LIRA) Kepulauan Yapen mengadakan Focus Grup Discussion tentang: “Respon Pemuda Terhadap DOB di Papua” Minggu, 19 Juni 2022.

FGD yang dihadiri oleh para anggota dan pimpinan beberapa OKP di Kepulauan Yapen ini, berlangsung dengan aman dan lancar. Turut serta hadir dalam FGD ini, dua Senior GMKI di Wilayah Saireri yakni Bung Benn Ruatakurei dan Bung Benyamin Wayangkau.

Bupati LSM LIRA Kepulauan Yapen, Bung Ebson Sembai kepada media menyampaikan tujuan besar kehadiran dari LSM LIRA di Kepulauan Yapen adalah sebagai mitra Pemerintah dan tetap kritis terhadap kebijakan Pemerintah yang dianggap tidak memihak terhadap masyarakat.

“Kita juga berharap agar dari FGD yang dilakukan ada hasil dan pokok pikiran yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah” tandasnya.(Yuwon/Zack)

About admin adminku

Check Also

Dilema Raibnya Ratusan Juta Potensi PAD Dari Pajak Tambang Di Kabupaten Blitar

(pelitaekspres.com) -BLITAR– Dilema pembiaran banyaknya aktifitas penambangan pasir ilegal maupun berijin yang diduga masih abu-abu …

Tinggalkan Balasan