Home / Komando / Ratusan Sak Semen Disiapkan di Pengecoran Jalan TMMD Reguler Banyumas

Ratusan Sak Semen Disiapkan di Pengecoran Jalan TMMD Reguler Banyumas

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Dropping material semen terus dilakukan ke lokasi pengecoran jalan TMMD Reguler 108 Banyumas sepanjang 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Jumat (26/6/2020).

Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi keterlambatan material, karena armada pengangkut tidak masuk ke lokasi karena hujan sehingga menyebabkan jalan menjadi lembek.

Dibenarkan Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Putut Widodo, di H-5 pembukaan TMMD Reguler, ratusan sak semen telah didorong ke lokasi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD.

“Ini juga untuk persiapan datangnya ratusan anggota Satgas TMMD, yang akan mulai bertugas bersamaan dengan pembukaan TMMD,” ungkapnya.

Sementara disinggung terkait peralatan kerja, Putut menjamin bahwa peralatan yang digunakan khususnya angkong, jumlahnya akan ditambah sehingga nantinya akan mempercepat pekerjaan. (Ags/Aan)

DIBACA 707 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danrem 043/Gatam Pimpin Rapat Persiapan Menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.