Home / DAERAH / Rakor Pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan

Rakor Pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan

(pelitaekspres.com) –LAMBAR- Rapat pembentukan koordinator olahraga, dalam persiapan pekan olahraga perestasi,dan persiapan partisipasi dalam rangka mengikuti festival Skala Brak. Rakor dilaksanakan di aula kantor camat Suoh.

Hadir dalam acara ini,camat Suoh.Mandala Harto, Sugeng HK Anggota DPRD lampung Barat, Dinas Instansi, TNI, polri, puskesmas Srimulyo, Korwil Pendidikan, KUA, P3K, peratin, PKK, Kepala Sekolah, Perwakilan Pengurus Olahraga, IPSI, TKSK, Pendamping PKH,Anggota Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK),dan para tamu undangan.

Rapat pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) untuk di kecamatan Suoh, Camat Suoh Mandala Harto menghimbau kepada seluruh peserta rapat hari ini untuk kemajuan olahraga yang ada di kecamatan ini. Rapat pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) di  Kecamatan merupakan tanggung jawab kita bersama, dalam menjalankan amanah, sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Kita lakukan rapat pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) diKecamatan Suoh, dalam mencari bibit unggulan setiap cabang olahraga dari desa dan kecamatan Suoh ini, untuk program persiapan pekan olahraga perestasi,dan partisipasi festival skala brak di kabupaten lampung barat ini.

Mudah-mudahan dengan adanya organisasi Koordinator ini, bisa berjalan dengan baik.dapat pula kita hitung dengan jari, mencari, menggali bakat-bakat bibit-bibit yang ada di Desa-Desa melalui kita kerja sama dengan baik,untuk dapat dibina,memberikan laporan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) lampung barat,untuk dapat memberikan peserta atlit-atlit terbaik,di Kabupaten lampung barat  khusus nya di kecamatan suoh ini.

Bahwa keberadaan dan tugas pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan(KOK)adalah menjalankan tugas perpanjangan tangan dari KONI Kabupaten dalam memajukan olahraga di masing-masing desa-desa dan kecamatan.

Pemerintah kecamatan sangat mendukung ada nya Koordinator Olahraga Kecamatan, (KOK), Dalam hal ini,karena telah kita perhatikan tadi,beban menunggu kita untuk kegiatan menggiatkan lagi, mengkoordinasikan/mengkoordiner kegiatan olahraga yang ada di Kecamatan, dengan dibentuknya koordinator olahraga Kecamatan (KOK) ini, bisa meningkatkan kwalitas olahraga kita, bisa orang kecamatan suoh ini mewakili sampai tingkat Provinsi, Nasional, ataupun luar Negeri.”.

Dengan keberadaan Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) ini, mudah-mudahan dunia olahraga di Kecamatan Suoh ini, bisa booming mari kita bekerja sama bahu membahu untuk menjaring bibit-bibit unggul di Kecamatan Suoh ini,” tutup Mandala.(candra).

DIBACA 5 kali

About admin adminku

Check Also

Khebu, Penderita Kaki Bengkak Terima Bantuan Dari Kemensos RI

(pelitaekspres.com) – TANGGAMUS-Kementrian Sosial RI melalui Sentra Terpadu Inten Soeweno, menyerahkan bantuan Sembako dan Alat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.