(pelitaekpres.com) -KOTABUMI- Honda Beat Street memang punya daya tarik tersendiri. Khususnya soal penampilan. Ia terlihat berbeda dibanding Beat versi standar.  Makanya kerap jadi pilihan bagi yang tertarik Beat namun mau tampil berbeda. Nah, kalau tertarik atau sedang menimbang Beat Street, simak dulu keunggulan dan kelemahan yang dipunya.

Tapi tak dipungkiri, masih menarik. Apalagi bisa ditambahkan cover garnish dari daftar aksesori resmi, menjadikannya terlihat lebih besar dan tebal. Kombinasi panel meter digital dengan kabel-kabel yang terekspos, melengkapi estetika setang tanpa cover plastik. Oh ya, ada aksesori hand guard untuk lebih memaksimalkan penampilan dari naked handle bar.

Poin kekurangan lain dari  Beat Street, pilihan warna. Cuma ada dua yang ditawarkan, yakni hitam dan silver.

Dan khusus bulan Februari ini akan ada promo spesial yaitu Paket Murah dari Honda. Kalian akan mendapatkan Promo DP Murah, Cicilan hemat hingga Jutaan dan Potongan Tenor. Jadi tunggu apalagi’’ ungkap Anggun Tamara selaku Sales Counter

Segera dapatkan motor impianmu di CV Jaya Sakti Motor Kotabumi, pasti aman dan pasti untung dengan berbagai promo dan juga diskon untuk para konsumen.

Untuk info lebih lanjut dapat langsung mengunjungi Dealer Honda Jaya Sakti Motor yang beralamat di Jl. Alamsyah RPN No. 110, Tanjung Aman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara atau dapat menghubungi kami langsung di 0821-8310-5500 (Tlp/WA)