Home / Komando / Prajurit Lanal Yogyakarta Turut Sukseskan TMMD Reguler 108 Kodim Bantul

Prajurit Lanal Yogyakarta Turut Sukseskan TMMD Reguler 108 Kodim Bantul

(pelitaekspress.com) – BANTUL – Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Yogyakarta turut mendukung TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 108 tahun 2020 Kodim 0729/Bantul.

Sedikitnya 10 Personel LANAL Yogyakarta diterjunkan dalam pelaksanaan program-program kegiatan TMMD di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Bantul.

Serma Nav Sutrisna selaku yang dituakan menuturkan bahwa setiap ada gelaran TMMD yang sifatnya reguler kita selalu aktif dan melibatkan diri untuk mensukseskannya.

“Sebagai Bagian dari TNI dan rakyat, khusunya masyarakat Yogyakarta,  Lanal Yogyakarta terpanggil untuk mendukung dan menyukseskan TMMD Reguler ke 108 tahun 2020 Kodim 0729/Bantul, dengan membantu langsung pelaksanaan program-programnya,” tutur Sutrisna, Kamis (2/7/20).

Diinformasikan Penerangan Lanal Yogyakarta, dalam menjalankan tugasnya, para prajurit Lanal Yogyakarta akan berposko di rumah warga di lokasi TMMD. Para prajurit Lanal akan berkoordinasi dengan Satgas TMMD dan terjun langsung membantu menyelesaikan sasaran Fisik TMMD, yaitu pembuatan Jembatan dan rehab RTLH.

Para Prajurit Lanal Yogyakarta tersebut akan bertugas hingga penutupan TMMD selama 30 hari sejak hari Selasa kemarin hingga penutupan pada 29 Juli mendatang.(Pendim Bantul)

DIBACA 418 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kapolres Lamtim Dampingi Gubernur Dan Kapolda Lampung Dalam Acara Penanaman Pohon

(pelitaekspres.com) –LAMTIM – Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution dampingi Gubernur Lampung Arinal Junaidi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.