Home / Komando / Polres Pagaralam Bubarkan Konvoi Kelulusan Anak-Anak Sekolah

Polres Pagaralam Bubarkan Konvoi Kelulusan Anak-Anak Sekolah

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM -Demi menjaga kekhusyukan ibadah di Bulan Ramadhan serta mencegah penyebaran covid-19, Patroli Polres Pagaralam melalui Satuan Sabhara dan Satuan Lalu Lintas Sabtu (024/2020) melakukan aksi Pembubaran konvoi kelulusan anak-anak Sekolah SMA sederajat di wilayah Kota Pagaralam.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan setelah apel pagi langsung menuju ke pusat-pusat tongkrongan di wilayah kota Pagaralam, seperti wilayah Alun-alun utara dan Selatan Kota. Ditengah pelaksanaan kegiatan didapati sejumlah aksi anak-anak kelulusan dan langsung dilakukan pembubaran yang dimaksud untuk mengantisipasi dampak kriminalitas dan keamanan berlalu lintas di wilayah hukum Kota Pagar Alam.

Tidak difokuskan untuk pembubaran konvoi saja, Patroli Polres juga menyisir ke wilayah Keban Agung Kecamatan Pagar Alam Selatan yang disinyalir sering dijadikan tempat aksi balap liar selama bulan puasa. “lokasi balapan liar juga disatroni”.

Kapolres Pagar Alam Akbp Dolly Gumara melalui Kasat Lantas Polres Pagaralam Akp Ricky Mozam, Minggu.(03/05). Agar diindahkan kegiatan pembubaran yang dilakukan Polres Pagar alam ini, untuk hari ini masih kita beri teguran kepada para siswa dan pembalap liar, tapi jangan berkecil hati untuk pelaksanaan hari berikutnya kendaraan yang dipakai konvoi dan pembalap liar akan kami tilang, kita angkut ke gedung Satuan lalulintas Polres Pagaralam, serta untuk pengurusan administrasinya baru akan kami lakukan 1 bulan setelah penilangan,” tegasnya.

“kemarin masih toleransi esok kita berikan tindakan tegas dan jangan berkecil hati,” tegas Ricky. (Repi)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.