(pelitaekspres.com) -BATANG –  Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo memimpin upacara pelantikan dan penyerahan jabatan Kapolsek Bawang serta Kasihumas Polres Batang pada Jumat, 16 Februari 2024 bertempat di Aula Rupatama Mapolres setempat.

AKP Busono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasihumas Polres Batang, kini mendapatkan jabatan baru sebagai Kabaglog Polres Pekalongan.

AKP Slamet Riyanto jabatan lama Kasubbagstrajemen dan RB Bagren, jabatan yang baru akan mengemban tanggung jawab sebagai Kapolsek Bawang Polres Batang.

Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo memberikan kesan dan pesan dalam acara tersebut. “Alih tugas merupakan hal biasa dan wajar, yang tujuannya untuk memenuhi kebutuhan organisasi serta sebagai pembinaan karier,,” kata Kapolres.

Jabatan adalah sementara semoga menjadi renungan selagi diberi amanah semoga membawa keberkahan dan manfaat bagi keluarga dan masyarakat.

“Selamat, semoga dengan dilantiknya pejabat baru, kinerja Polres Batang semakin meningkat dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” pungkasnya.(Abd)