Home / Komando / Polda Sumsel Teken MoU Dengan SKK Migas Dalam Pelaksaan Usaha Hulu Dan Gas Bumi

Polda Sumsel Teken MoU Dengan SKK Migas Dalam Pelaksaan Usaha Hulu Dan Gas Bumi

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Polda Sumsel melakukan kerjasama dengan SKK Migas dalam pelaksaan usaha hulu dan gas bumi, hal ini ditandai dengan penandatanganan MoU Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dengan Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Rudi Satwiko.

Kegiatan ini digelar di auditorium lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Kamis 19 Januari 2023 yang disaksikan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan pejabat SKK Migas.

“Dengan penandatangan perjanjian kerjasama ini, kita harapkan poin dalam perjanjian dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Irjen Pol Rachmad Wibowo disela-sela kegiatan penandatangan perjanjian kerjasama.

Sementara itu, Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Rudi Satwiko mengatakan, bahwa SKK Migas berterima kasih atas kerjasama yang sangat baik kepada pihak Polda Sumsel sehingga kondisi keamanan terus terjaga semakin baik.

“Kepolisian adalah mitra sekaligus sahabat kami dalam menjalankan kegiatan di lapangan, untuk itu kami sangat mengapresiasi kesediaan Bapak/Ibu dari Polda Sumsel, yang selama ini terus menjalin koordinasi dan komunikasi dengan sangat baik kepada SKK Migas–KKKS, hal ini diperkuat pula dengan penunjukkan Bapak Kapolri oleh Pemerintah sebagai salah satu anggota Komisi Pengawas SKK Migas,” aku Rudi.

Ia melanjutkan bahwa Kepolisian dalam mendukung kegiatan hulu Migas sejauh ini semakin nyata dan sangat bisa dirasakan perannya.

Turut hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain, Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin, Irwasda Polda Sumsel diwakili AKM Kombes Pol. Gadung Wardoyo, Karorena Polda Sumsel diwakili Oleh Kabag Dalprogar Rorena AKBP Mursalin, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F Sutisna, Dirreskrimum Polda Sumsel diwakili oleh Kabag Binops Reskrimum AKBP Rahmat Sihotang dan lainnya.

Sedangkan dari SKK Migas yakni IJP (P) Eko Indra Heri (Pengawas Internal SKK Migas), IJP (P) M Adnas (Tenaga Ahli Bid.Kum SKK Migas), Anggono Mahendrawan (KA SKK Migas Sumbagsel),  Rudy Fajar (MS Sekuriti KKKS); 6. Rismal Adriansyah (VP Operations Corridor MEPG), Surya Suhendra (SM Field Relations & Security MEPG), Agus Amperianto (GM Zona 4 PHR), Harnanto Djamal (SM HSSE PHR) dan Noval Alwi (Manager Security Regional 1 PHR). (Rls/Ags)

 

About admin adminku

Check Also

Kodim Lamongan Tanam Jagung, Dukung Ketahanan Pangan Nasional

(pelitaekspres.com) -LAMONGAN- Upaya mewujudkan swasembada ketahanan pangan nasional terus dilakukan di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. …

Tinggalkan Balasan