Home / Komando / Polda Sumsel Melakukan Pengecekan Dan Monitoring Command Center ke Polres Jajaran

Polda Sumsel Melakukan Pengecekan Dan Monitoring Command Center ke Polres Jajaran

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG, – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan pengecekan dan monitoring Command Center ke Polres Jajaran, Kamis (22/12).

“Kita melakukan pengecekan dan monitoring Command Center ke Polres Jajaran mengenai kesiapan Pendirian dan Pelaksanaan Pos PAM, Pos YAN, dan Pos TERPADU di wilayah hukum kita,” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM.

Dari hasil pengecekan dan monitoring Command Center ke Polres Jajaran didapatkan bahwa Polrestabes Palembang memiliki 12 pos PAM yang sudah terlaksana dengan lengkap, begitu juga dengan empat pos YAN dan empat pos Terpadu sudah terlaksana dengan baik.

Begitu juga Polres OKI yang memiliki empat pos PAM, satu pos YAN dan satu pos terpadu, dan juga beberapa Polres jajaran lainnya yang sudah terlaksana baik pos YAN, pos terpadu maupun pos PAM.

“Namun kita juga melihat ada beberapa Polres jajaran yang nihil pos YAN dan pos terpadu, seperti Polres Muara Enim, Polres OI, Polres Prabumulih, Polres Banyuasin, Polres OKU Timur, Polres Pagaralam, Polres Musi Rawas, Polres Muba, Polres Pali, Polres Empat Lawang, Polres Muratara dan Polres OKU Selatan,” aku dia.

Dirinya menjelaskan, bahwa semua pos akan di siagakan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Natura), sehingga dengan mensiagakan pos tersebut dapat membantu masyarakat dalam beberapa hal.

“Kita optimis dapat memberikan yang terbaik dalam hal pengamanan hingga layanan kepada masyarakat dalam Nataru nanti,” tutup Kombes Pol Supriadi. (Rls/Ags).

 

About admin adminku

Check Also

Pangdam V/Brawijaya Cek Sasaran Karya Bakti Skala Besar TNI di Madiun

(pelitaekspres.com) -MADIUN- Karya bakti skala besar yang merupakan program langsung dari Mabes TNI akan digelar …

Tinggalkan Balasan