Home / Komando / Polda Sumsel Ingatkan Peserta UKJ Seleksi Pendidikan SBP Agar Menjunjung Tinggi Sportifitas

Polda Sumsel Ingatkan Peserta UKJ Seleksi Pendidikan SBP Agar Menjunjung Tinggi Sportifitas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel ingatkan peserta UKJ Seleksi Pendidikan SBP dari Tamtama ke Bintara tahun 2023 agar menjunjung tinggi sportifitas dalam tes olahraga yang dilakukan di lapangan Komplek Paakri Palembang, Jumat (02/12).

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH MSI melalui Kabagwatpers Rosdm Polda Sumsel AKBP Fachruddin Jaya SIK mengingatkan agar peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas, dengan berusaha seoptimal mungkin agar mendapatkan hasil sesuai dengan kemampuan.

“Dalam kegiatan kita ini panita hanya mencatat hasil dengan sangat ril, dan keputusan ini tidak dapat berubah,” ujarnya kepada wartawan disela-sela kegiatan Seleksi Pendidikan SBP dari Tamtama ke Bintara tahun 2023.

Dirinya menuturkan, agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, apapun hasilnya nanti diharapkan peserta dapat mengeluarkan kemampuan secara optimal dalam kegiatan ini.

“Kita akan berusaha seobjetif mungkin dalam kegiatan ini, sehingga hasilnya benar-benar ril, dan kita tegaskan bahwa penilaian tidak dapat berubah karena penilaian sesuai dengan kempuan peserta,” aku dia.

Dia berharap semua peserta UKJ Seleksi Pendidikan SBP dari Tamtama ke Bintara tahun 2023 dapat lulus dan mendapatkan nilai yang sempurna sesuai dengan kemampuannya masing-masing. (Rls/Ags)

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#birosdmpoldasumsel

 

About admin adminku

Check Also

Truk Fuso Bermuatan 20 Ton Beras Terperosok di Jalinbar Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Sebuah Kendaraan truk Fuso bernomor Polisi BE 9160 CD bermuatan 20 ton beras …

Tinggalkan Balasan