Home / Komando / Polda Lampung Bersama Para Stakeholder Hadiri Rakor Jelang Nataru

Polda Lampung Bersama Para Stakeholder Hadiri Rakor Jelang Nataru

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Kepolisian Daerah (Polda) Lampung bersama stakeholder melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral persiapan dalam menghadapi Natal 25 Desember 2022 dan Tahun baru 1 Januari 2023 di wilayah Provinsi Lampung, di rupatama Polda Lampung, hari ini Senin 12 Desember 2022.

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, bersama Kabinda Lampung Brigjen Pol Harseno, Kasiops Korem 043/Garam Kolonel inf Dafit Beny yang mewakili Danrem 043/ Gatam, Irwasda Kombes Pol Sustri Bagus, PJU Polda Lampung, Kasatwil jajaran Polda Lampung, beserta stakeholder lainnya Kanwil Depag diwakili felikarpus Hidayat, Kadishub Provinsi Lampung diwakili Hidayat FKUB Provinsi Lampung Pdt Samoel,  BMPT Hutama Karya Usman Edo Andri yang hadir saat ini adalah rapat awal kordinasi lintas sektoral dalam menghadapi pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru diwilayah Provinsi Lampung, dan kita dapat menghitung berapa hari lagi perayaan ini akan berlangsung dan dimana Provinsi Lampung ini merupakan salah satunya menjadi pintu gerbang arus mudik, dan kita ketahui pada saat perayaan arus Mudik Lebaran yang lalu Provinsi Lampung cukup baik dalam Pengamanan arus mudiknya sehingga tertib dan lancar.

Kapolda, juga menyampaikan kita harus tingkatkan pengamanan arus mudik natal 2022 dan tahun baru 2023. Selain dari Perayaan Natal dan Tahun Baru juga bertepatan dengan Liburnya Anak-anak sekolah tahun ini  sehingga menjadi perhatian dan tantangan tersendiri untuk kita, karena ditengah masih adanya covid 19, kita tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus memberikan apresiasi bahwa rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan ini adanya  respect dari stakeholder yang telah bersama-sama untuk bekerjasama dalam menghadapi pengamanan Natal dan Tahun Baru yang akan kita  laksanakan,  ini menjadi cerminan tanggung jawab kita sebagai abdi negara dan ini juga menjadi pedoman bagi kita untuk melayani masyarakat, kita tidak bisa kerja.sendiri dan ini adalah kerja Tim bagi kita bersama. Ujarnya.(dn/penmas)

About admin adminku

Check Also

Targetkan Hasil Panen Maksimal, Babinsa Lakukan Perawatan Tanaman Jagung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Tanaman jagung sangat penting dilakukan perawatan untuk mendapatkan pertumbuhan yang optimal. Perawatan …

Tinggalkan Balasan