Home / Komando / Polda Lampung Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Perayaan Natal 2022

Polda Lampung Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Perayaan Natal 2022

(pelitaekspres.com) -LAMSEL- Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, mengatakan dalam Perayaan Hari Natal tahun 2022, Polda Lampung memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan di Gereja gereja dan tempat peribadatan perayaan natal, pada saat di bakauheni Lampung Selatan, Sabtu (24/12/22).

Pandra, juga menyampaikan polisi juga memperketat dan penjagaan di 1.018 gereja di Lampung menjelang misa malam Natal nanti, dan Polda Lampung sebanyak 4.691 personel dikerahkan untuk mengamankan gereja gereja dan bahkan di tempat tempat objek vital yang ada di Lampung. Kata dia.

Kata pandra selain ribuan personel gabungan juga ditempatkan di 234 objek wisata yang ada dilampung, pusat perbelanjaan dan pusat pusat keramaian.

Selain itu, pandra juga mengatakan Polda Lampung memberikan pelayanan yang maksimal pada warga yang akan melakukan mudik Nataru, Polda Lampung juga menyiapkan sebanyak 74 Pos Pengamanan, yang terdiri dari 55 Pos Pam, 18 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu.

Kemudian katanya, pos pelayanan akan disiapkan pada titik-titik pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan mobilitas di semua moda transportasi dengan tetap menerapkan prokes, serta memberikan pelayanan kesehatan di terminal, stasiun KA, Pelabuhan dan Bandara.

Pandra, menghimbau kepada masyarakat yang melakukan liburan dan merayakan hari Natal dan tahun baru apabila rasa letih dan lelah agar beristirahat sejenak di rest area yang ada seperti di rest area dan kantong kantong parkir yang aman di jalan arteri dan apabila membutuhkan dan menemukan suatu masalah dapat melaporkan melalui Aplikasi Super App dan Call Center Polri 110 serta kantor Polisi yang terdekat.(dn/penmas)

 

About admin adminku

Check Also

Kabag OPS Polres Aceh Timur Bersikan Ikan Di Jalan Raya, Kok Bisa?

(pelitaekspres.com) -ACEH TIMUR-Kabag OPS Polres Aceh Timur Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si.Melakukan pembantuan evakuasi Mobil pick …

Tinggalkan Balasan