Home / Komando / PLN Ajibarang Segera Pasang Instalasi Listrik di Lokasi TMMD

PLN Ajibarang Segera Pasang Instalasi Listrik di Lokasi TMMD

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – PT. PLN (Persero) Rayon Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tak mau ketinggalan mensukseskan pembangunan di wilayah Kabupaten Banyumas melalui TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas.

Berkantor di Jalan Raya Barat Ajibarang Km. 01, Pandansari, Banyumas ini, akan berupaya maksimal sesuai bidangnya, yaitu pemasangan instalasi listrik di sepanjang jalan TMMD, 1,8 kilometer.

Tampak Manajer PLN Rayon Ajibarang, Radhitya Indria Putra (37), melakukan survei lapangan, di lokasi pengecoran jalan yang mengarah ke Obyek Wisata Curug Nangga, Kamis (25/6/2020).

“Program TMMD Reguler merupakan pekerjaan lintas sektoral/instansi yang bertujuan untuk meningkatkan mensejahterakan masyarakat. Jadi kami juga harus mendukungnya,” tegasnya.

Dikatakannya juga, upaya tersebut juga untuk memaksimalkan jalur wisata ke air terjun tingkat tujuh yang menjadi wisata andalan Petahunan.

“Ini juga merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat Petahunan guna mendongkrak kesejahteraan ekonomi dari sektor wisata,” tandasnya.

Ia menambahkan, setelah dilakukan pemasangan tiang berikut instalasinya, pihaknya juga akan melakukan perbaikan jika ada gangguan arus yang mengarah ke Petahunan.

Upaya mengakselerasi pemerataan pembangunan pemerintah itu disambut baik oleh Kades setempat, Rohmat Fadli (kemeja abu-abu), yang turut mendampingi.

“Mewakili warga Petahunan saya mengucapkan terima kasih banyak,” Rohmat Fadli, Kades Petahunan.

Terpisah, Babinsa Petahunan, Koramil 15 Pekuncen, Serka Eko Budi Wiyono, juga mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan PLN tersebut setelah koordinasi pertama.

“Dengan pemasangan instalasi listrik di sepanjang jalan TMMD ke arah Curug Nangga, ini jelas akan memaksimalkan target penyelesaian jalan beton selebar 3,75 meter itu jika harus lembur malam,” ujarnya. (Aan)

About pelitaekspres

Check Also

Personil Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH  bersama masyarakat Kota Palembang pecinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.