(pelitaekspres.com)-NIAS UTARA- Pj. Gubernur Sumatera  Utara Hasanuddin resmikan Alun-alun Kota Nias Utara beserta Pojok Baca Pemprovsu yang dilaksanakan di Lotu Kabupaten Nias Utara, Rabu (24/01/2024)

Dalam Sambutannya Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU, S.Pd.,M.IP menyampaikan terimakasih kepada  PJ. Gubernur Sumatera Utara atas pembangunan alun-alun kota Nias Utara yang sampai saat akan melaksanakan Peresmianya yang langsung di Launching kan oleh Bapak Hasanuddin, semoga ini menjadi I-Conick Nias Utara kedepan dan terus memberikan perhatian dan juga bantuan kepada Masyarakat khususnya Nias Utara yang di tujukan untuk Pembangunan maupun Infrastruktur lainnya.

Dalam Arahan dan Bimbingan Pj. Gubernur Sumatera Utara HASANUDDIN menyampaikan selamat atas Peresmian Alun-alun Kota Nias Utara yang menjadi Icon Nias Utara itu sendiri, semoga dengan dibangunnya Alun-alun Kota Nias Utara ini dapat memberikan kebahagiaan kepada keluarga baik untuk anak-anak maupun kalangan manapun, dan semoga dapat terus terjaga, dan di manfaatkan untuk hal yang positif.

Lanjut pada kegiatan tersebut PJ. Gubernur Sumatera Utara melaksanakan Peresmian Pojok Baca yang terletak disamping Tribun Kabupaten Nias Utara, dan di susul kunjungan di Puskesmas Lotu beserta SMK Negeri 1 Lotu.

Hadir pada kegiatan tersebut, Seluruh Rombongan PJ. Gubernur Sumatera Utara beserta Nyonya, Wakil Bupati Nias Utara, Staf ahli, Asisten, Seluruh kepala OPD, Media, Masyarakat, dan Undangan lainnya.(Toro Harefa)