Home / ADVERTORIAL / Pj. Bupati Tubaba Membacakan Amanat Mensos RI saat Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77

Pj. Bupati Tubaba Membacakan Amanat Mensos RI saat Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77

(pelitaekspres.com) –TUBABA-  Penjabat (Pj)Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Zaidirina, membacakan amanat Menteri Sosial RI pada upacara peringatan Hari Pahlawan Ke-77 di Lapangan Upacara Pemda Kabupaten setempat. Panaragan, Kamis (10/11/2022).

Saat membacakan sambutan Menteri Sosial itu, para peserta upacara diajak untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dan saling menghargai satu sama lain.

“Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama. Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para Pahlawan,” kata Pj. Bupati Tubaba saat membacakan amanat Menteri Sosial.

“Bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur Pahlawan. Bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang merupakan Amanat Pahlawan Bangsa,” lanjutnya.

Dalam sambutan itu, Pj. Bupati juga mengatakan bahwa Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi  Pemenang.

“Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah–belah Bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Kita lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah,” tuturnya.

Setelah melaksanakan upacara Hari Pahlawan, Pj. Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Tubaba menyerahkan tali asih kepada sejumlah veteran yang ada di Kabupaten Tubaba.(ADV)

About admin adminku

Check Also

Reses Anggota DPRD Kota Palembang Dapil V Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Plaju

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Serap aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan