(pelitaekspres.com) – PALU- Penjabat (Pj) Bupati Morowali Ir.H.A Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali bangun kerjasama pelayanan perdagangan komoditas industri dengan pemerintah kota (Pemkot) Palu.

Penandatanganan momerandum Of Understanding (MOU) pelayanan perdagangan dan industri itu antara penjabat (Pj) Bupati Morowali Ir.H.A Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP dengan Walikota Palu Hadianto Rasyid, SE berlangsung di rumah Jabatan (Rujab) Walikota Palu, Kamis (28/03/2024).

“Hari ini kami Pemda Morowali menandatangani mou pelayanan perdagangan dan industri dengan pemkot Palu. Kami dengan walikota bapak Hadianto Rasyid membangun kerjasama pelayanan perdagangan,”ujar Pj Bupati Morowali Rachmansyah Ismail saat di konfirmasi via WhatsApp (WA) oleh Wartawan group media ini.

Kata PJ Bupati Rachmansyah Ismail bahwa Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemda Kabupaten Morowali dan Pemkot Palu itu terkait Pelayanan Perdagangan dan Perindustrian.

“Di Morowali banyak komoditas yang butuh pemasaran. Baik komoditas pertanian, perkebunan maupun industri sehingga kita coba lakukan satu terobosan agar pemasarannya mudah dilakukan yakni dengan membuat kerjasama dengan Pemkot Palu,” tandasnya.

Hal itu dilakukan setelah penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) oleh Badan pemeriksa keuangan seluruh Pemda se- Provinsi Sulawesi Tengah tahun anggaran 2023 di Kantor BPK Perwakilan Sulteng.(Rpdm)