Home / PENDIDIKAN / Pimpinan Bank BJB Bandarlampung Serahkan CSR Pembangunan Kantin di IIB Darmajaya

Pimpinan Bank BJB Bandarlampung Serahkan CSR Pembangunan Kantin di IIB Darmajaya

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Bank BJB Bandarlampung memberikan corporate social responsibility (CSR) dalam bentuk bantuan dana Rp100 juta pembangunan kantin Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya pada Rabu (28/12/22).

Penyerahan dana CSR dilakukan Pemimpin Cabang Bank BJB Bandarlampung Ofik Taufik Robiyana secara simbolis kepada Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc..

Penyerahan CSR itu juga disaksikan Wakil Rektor 1 RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D.; Wakil Rektor 2 Ronny Nazar, S.E., M.M.; Wakil Rektor 3 Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., Manager Komersial dan UMKM Bank BJB Cabang Bandarlampung Gerry Andrianto, dan Pemimpin KCP Bank BJB IIB Darmajaya Alddo Aprieanto.

Dalam sambutannya, Ofik Taufik Robiyana mengatakan bahwa kebanggaan bagi Bank BJB dapat terus berkontribusi ke IIB Darmajaya. “Dengan pemberian dana CSR Bank BJB bukan hanya pelepas dahaga saat lapar saja. Diharapkan dari kantin ini juga menjadi tempat diskusi mulai dari knowledge, skill dan sharing bersama seniornya,” ucapnya.

Menurut dia, dari kantin biasanya juga dapat menelurkan ide dan gagasan. “Pengalaman dulu di kantin seniornya datang memberikan masukan bagaimana bekerja yang baik dalam meningkatkan skill,” bebernya.

Ofik–biasa dia disapa–melanjutkan bahwa Bank BJB juga bulan lalu merekrut salah satu alumni IIB Darmajaya untuk menjadi karyawan di cabang baru Kabupaten Pesawaran.

“Salah satu kampus yang didatangi Human Capital adalah IIB Darmajaya. Mudah-mudahan kerjasama antara IIB Darmajaya dan BJB dapat terus berjalan lancar serta meningkat. Mudah-mudahan membawa barokah kita semua bagi yang hadir maupun mahasiswa dan yang berjualan nantinya di kantin,” harapnya.

Sementara, Rektor IIB darmajaya Firmansyah mengucapkan banyak terima kasih atas CSR yang diberikan Bank BJB Bandarlampung. “Mudah-mudahan BJB menjadi bank yang semakin maju dan barokah. Kalau bisa menjadi bank yang terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

Menurut dia, CSR yang diberikan Bank BJB kepada IIB Darmajaya ini yang ketiga kalinya. “Pertama, beasiswa lalu wifii corner, dan kantin. Mudah-mudahan yang keempat bus kedepannya,” ujarnya.

Rektor juga berharap kantin yang telah diresmikan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. “Tadi juga seperti harapan Kang Ofik juga dapat menjadi amal jariah Bank BJB kedepannya. Semoga menjadi bank terdepan dan terus mendapatkan kepercayaan lebih oleh Allah Swt,” pungkasnya. (**)

About admin adminku

Check Also

Kepsek SMAN 2 Gading Diduga Lakukan Pungli Berdalih Sumbangan

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Gading diduga lakukan pungli berdalih sumbangan serta tunggangi …

Tinggalkan Balasan