(pelitaekspres.com) -LAMSEL- Apel rutin personil pada senin 22 april 2024, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.,S.Ik,M.SI., menjadi piimpinan apel pagi yang bertempat di lapangan apel mapolda Lampung.

Apel pagi rutin ini di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Lampung, personil dan asn polda lampung.

Kapolda lampung dalam amantanya mengucapkan selamat Hari Kartini khususnya kepada para polwan Polda Lampung dan jajaran yang dimana ibu kartini memberikan jasanya sangat besar terhadap kemerdekaan para kaum perempuan.

“Kepada para polwan, saya ucapkan Selamat Hari Kartini. Semoga dengan tauladan ibu Kartini polwan Polda Lampung menjadi perwujudan Kartini di jajaran bhayangkara polri dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara” Ucapnya

Apresiasi juga diberikan oleh Kapolda kepada seluruh personil yang sudah melaksnakan tugasnya dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Lampung, atas seluruh dedikasinya terhadap tahapan pemilu hingga pengamanan arus mudik lebaran sudah kita laksanakan semuanya alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar” Pungkas Kapolda

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolda berpesan untuk selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga apa yang kita kerjakan menjadi ladang amal ibadah serta dapat dirasakan dampaknya oleh masyarakat.(Red)

 

Tinggalkan Balasan