(pelitaekspres.com) -MOROWALI –Tim Kesehatan dari Puskesmas Bahodopi memberikan layanan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada petugas penyelenggara Pemilu 2024 dalam rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di PPK Bahodopi Kab Morowali Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Rabu (28/2/2024) Pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh petugas PPK, Panwascam,PPS Serta Saksi dari berbagai Partai Politik, Layanan kesehatan yang diberikan meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemberian vitamin, dan konsultasi kesehatan.

Sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan, Tim Kesehatan melakukan koordinasi dengan Petugas Penyelengara Pemilu 2024, untuk mengetahui kondisi kesehatan para petugas, Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa semua petugas dalam keadaan sehat dan siap untuk melanjutkan kegiatan pleno.

Tidak hanya petugas Pemilu, namun petugas kepolisian yang berjaga di PPK Bahodopi mendapatkan layanan kesehatan yang sama, Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH mengapresiasi layanan kesehatan yang diberikan oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Bahodopi.

“Pemeriksaan kesehatan ini sangat penting untuk memastikan kondisi kesehatan para petugas yang  terlibat dalam pleno, Dengan kondisi kesehatan yang prima, diharapkan pleno dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Kapolres.

Aparat kepolisian dari Polres Morowali Siap untuk mengamankan jalannya pleno di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Bahodopi.(Rpdm)