(pelitaekspres.com) –MOROWALI- Kodim 1311/Morowali bersama Persit KCK Cabang LXVII, wartawan Morowali, dan Bank BRI menggelar acara olahraga bersama sebagai wujud nyata dalam mempererat hubungan yang telah terjalin erat di antara mereka. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Makodim 1311/Morowali, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, pada hari Jumat (01/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, Kasdim 1311/Morowali Mayor Arm Nofri Poli, Ketua Persit KCK Cabang LXVII Ny.Mira Alzaki, Para Pasi Jajaran Kodim 1311/Morowali, Para Danramil Jajaran Kodim 1311/Morowali, Ketua PWI Morowali Bambang S, bersama rekan-rekan jurnalis, Kepala Bank BRI diwakili oleh Manager Funding & Transaksi Ahmad beserta staf.

Letkol Inf Alzaki menjelaskan bahwa selain memupuk sinergitas, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran fisik. “Olahraga bersama ini tidak hanya sebagai sarana berolahraga, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat keakraban dan kebersamaan antara Kodim 1311/Morowali, Persit KCK Cabang LXVII Dim 1311, wartawan Morowali, dan Bank BRI,” ujarnya.

Acara tersebut juga menjadi momen penting untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara jajaran Kodim 1311/Morowali dengan pihak media dan perbankan, serta untuk mensosialisasikan pentingnya gaya hidup sehat. Letkol Alzaki berharap melalui kegiatan ini, akan tercipta jiwa sportivitas yang tinggi dalam mendukung kelancaran berbagai aktivitas sehari-hari.

Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam memperkokoh solidaritas dan kebersamaan antar lembaga, serta menjadi momentum untuk memperluas jaringan kerjasama di masa yang akan datang. Diharapkan, semangat kebersamaan dan kolaborasi yang terjalin dalam acara ini akan terus berlanjut dan menghasilkan dampak positif bagi masyarakat Morowali.(Rpdm)