Home / Komando / Persiapan Matang Kunci Suksesnya Kunjungan Wasev di Lokasi TMMD Kodim Kendal

Persiapan Matang Kunci Suksesnya Kunjungan Wasev di Lokasi TMMD Kodim Kendal

(pelitaekspress.com) – KENDAL – Sejumlah TNI anggota Anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, nyatakan puas dengan suksesnya kunjungan Tim Wasev dari Mabesad ke lokasi TMMD, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal

Diketahui dalam rangka menyambut kunjungan Tim Wasev PJO TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, berbagai persiapan dilakukan oleh Tni Satgas bersama warga .

Diantaranya, sejumlah anggota satgas TMMD memasang spanduk ucapan “Selamat Datang” di pertigaan jalan pintu masuk ke lokasi TMMD. Demikian juga, kesiapan demi kesiapan lainnya juga dilakukan, diantaranya tentang data yang berada di PosKotis TMMD.

Menurut Danramil Kangkung, Kapten Cpl Esti Purwanto menyatakan, berkat persiapan yang matang itu, kunjungan Tim Wasev dari Mabesan sukses

Dikemukakan, kunjungan itu dimaksudkan, dari Komando Atas ingin mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan program TMMD Reguler ke 109 ini, dan untuk memberikan solusi apabila terjadi kesulitan ataupun hambatan. ‘’Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan sukses,’’ tandas Kapten Cpl. Esti Purwanto. (Pendim 0715/Kendal)

About pelitaekspres

Check Also

Peringati HUT Ke-73 Kavaleri, Yonkav 5/DPC Gelar Berbagai Kegiatan Baksos

(pelitaekspres.com) -KARANG ENDAH – Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kavaleri AD, Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi …

Tinggalkan Balasan