(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung bersama seluruh anggota komunitas yang tergabung dalam satu naungan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) menggelar kegiatan Honda Bikers Adventure Camp pada Sabtu – Minggu, 2 – 3  Maret 2024 yang berlokasi di Banyoe Pethoek.

Honda Bikers Adventure Camp ini merupakan kegiatan gathering yang dilaksanakan oleh Tunas Honda Lampung  dan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) yang berisikan kegiatan mulai dari touring, community gathering, diskusi management Club, edukasi safety riding hingga adventure camp.

Manager Promosi Tunas Honda Lampung, Rusli Mantaring, mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan menjadi moment silahturahmi bagi seluruh anggota komunitas bikers Honda.

“Kegiatan ini sangat disambut antusias oleh seluruh anggota komunitas bikers Honda karena para anggota komunitas dapat bertemu dan berkumpul bersama. Selain gathering, tentunya kegiatan ini kami manfaatkan untuk semakin memperkuat solidaritas dari seluruh anggota komunitas yang berasal dari beragam komunitas bikers Honda dibawah naungan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL)” ungkap Rusli.

Selain itu, para bikers juga selalu diingatkan mengenai pentingnya safety riding dan #Cari_Aman dalam berkendara. Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara, khususnya bagi para komunitas Honda. Dalam kesempatan ini juga bikers diberikan informasi seputar Kompetisi Safety Riding 2024 yang akan digelar pada bulan Mei mendatang di Safety Riding Training Center Deltamas Cikarang, Bekasi.

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami ingatkan lagi dalam kegiatan Honda Bikers Adventure Camp bagi para anggota komunitas bikers Honda. Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya para komunitas bikers Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Penting sekali bagi para bikers Honda untuk menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan” ungkap PIC Community Tunas Honda Lampung, bro bahri.

Total bikers yang bergabung dalam kegiatan ini adalah 55 bikers dari berbagai komunitas. Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya CBX Adventure Lampung, Honda Beat Club Lampung (HBCL), CCI Bandar Lampung, Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI Lampung), Honda Vario Club Lampung (HVCL), Dual Pusport Lampung, CB Club Lampung (CBCL), Honda Street Fire Lampung (Hosfel) & Honda Supra X 125 Bandar Lampung (HSX 125 BDL).

Wahyu Alfadin selaku anggota dari komunitas Honda Beat Club Lampung (HBCL) mengungkapkan antusiasmenya dalam mengikuti kegiatan ini. “Senang sekali bisa bertemu dengan seluruh sahabat dari komunitas bikers Honda di acara ini. Kami tidak hanya bertemu secara tatap muka dan semakin memperkuat solidaritas, namun dibekali ilmu #Cari_Aman dan benefit bagi para bikers yang anggota komunitas dengan memiliki HCID (Honda Community ID),” pungkasnya.(Red)