Home / NASIONAL / Peringati HANI: DPD Pemuda LIRA Yapen Bagikan Brosur

Peringati HANI: DPD Pemuda LIRA Yapen Bagikan Brosur

(pelitaekspres.com) -YAPEN- Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), pada 26 Juni 2022 turut dirayakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (DPD Pemuda LIRA) Kepulauan Yapen dengan membagikan brosur, pada 25-26 Juni 2022.

Kepada media, Ketua DPD Pemuda LIRA Kepulauan Yapen, Yunus Wona, mengatakan perlu adanya sinergi dan dukungan dari wadah kepemudaan dalam memerangi Narkotika yang menjadi ancaman bagi Generasi masa depan bangsa.

“Di momen HANI pada 26 Juni 2022 ini, kami merasa perlu untuk melakukan sosialisasi dengan membagikan brosur kepada Para Pemuda” ungkapnya.

Brosur yang berisi tentang dampak Psikologi, Sosial dan Fisik dari penggunaan Narkoba ini dibagikan kepada Para pemuda di semua golongan. Di Kantor, Sekolah, dan dipasar.

“Brosur  ini memang tidak serta merta memberantas peredaran Narkoba, namun setidaknya melalui brosur ini Pemuda bisa diedukasi tentang dampak penggunaan narkoba, sehingga dapat meminimalisir penggunaan narkoba dan peredaran di Kepulauan Yapen” harapnya (###).

About admin adminku

Check Also

Majelis Taklim As-Shaqueena Diresmikan Dihadiri Ustadzah Ummi Kalsum 

(pelitaekspres.scom) –PALEMBANG- Peresmian nama majelis taklim As- Shaqueena di hadiri langsung ustadzah kondang di Palembang …

Tinggalkan Balasan