Home / NASIONAL / Perayaan Natal GPdI Jemaat Ibrani Cinatua Serui “ Telah Lahir Bagimu Juruselamat Yaitu Kristus Tuhan d Kota Daud”.  

Perayaan Natal GPdI Jemaat Ibrani Cinatua Serui “ Telah Lahir Bagimu Juruselamat Yaitu Kristus Tuhan d Kota Daud”.  

(pelitaekspres.com) -YAPEN, – Ibadah Perayaan Natal GPdI Jemaat Ibrani Cinatua Serui yang dihadiri puluhan umat merasakan sukacita Natal yang dirayakan oleh seluruh umat manusia didunia. Dalam ibadah perayaan Natal jemaat yang berlangsung tepat jam 18.30 WIT tersebut, diiringi puji-pujian Natal dan sukacita umaat menyambut datangnya Sang putra Natal kedunia.

Tampak para hamba-hamba Tuhan GPdI wilayah Yapen Selatan menghadiri Natal jemaat  yang dilaksanakan digedung Gereja GPdI Ibrani Serui pekan lalu (14/12/22) dengan menghadirkan pengkhotbah Ibadah malam Natal Pdt. Johanes Augustinus, S. M.Th, Gembala (GBT) Kalam Hidup yang berpusat di Surabaya ini.

Natal jemaat dengan tema “Telah lahir bagimu Juruselamat yaitu Kristus Tuhan dikota Daud” (Lukas 2 : 11) dan subtema “Kelahiran Yesus Kristus Membawa Masa depan yang Penuh Harapan bagi Kita semua”

Pdt. Johanes Augustinus, M.Th, dalam khotbah Natal kembali menegaskan akan kelahitran Yesus bagi semua. Suatu kepastian bagi setiap orang yang mengaku dan percaya akan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat dunia.

Sementara itu, Pdt. Andreas Wayoi selaku Sekretaris Wilayah Yapen Selayan dalam pesan dan kesan Natal mengajak umaat untuk selalu bersandar kepada Yesus Kristus selaku Tuhan juruselamat manusia. Kita bersyukur karena sekali karena diberikan penguatan siraman rohani oleh hambanya yang telah datang jauh-jauh dari Kota Surabaya untuk melayani pengunjung Natal dengan sekacita.

Gembala Jemaat setempat Pdm. Marthen Waromi, S.Pd.K yang tampil menyamaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pelayanan dan pengunjung malam Natal jemaat Ibrani Cinatua Serui ikut berbangga atas pengunjung Natal serta dukungan denominasi Gereja dilingkungan setempat yang telah ikut mendukung pelayanan dan Ibadah malam Natal tersebut. (Zack).

 

About admin adminku

Check Also

Menjamur Pak Ogah Di Jakut Dan Bikin Macet

(pelitaekspres.com) –JAKARTA – Maraknya Pak ogak yang meminta sejumlah uang kepada setiap pengendara terutama mobil …

Tinggalkan Balasan