Home / Komando / Peran Spesialis Pemecah Batu di Pembangunan Jalan TMMD Reguler Banyumas

Peran Spesialis Pemecah Batu di Pembangunan Jalan TMMD Reguler Banyumas

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Salah satu peran yang terkadang dilupakan di pekerjaan pengecoran jalan di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, adalah pemecah batu. Tugasnya adalah menjaga kualitas jalan dan juga ketersediaan stok material batu.

Dibenarkan Danramil 15 Pekuncen, Kodim 0701 Banyumas, Kapten Infanteri Subandi, pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan 1,8 kilo meter lebar 3,75 meter melalui TMMD Reguler 108 Banyumas, sejumlah warga yang ahli membelah batu sangat penting untuk membantu pekerjaan.

“Cara ini adalah untuk memenuhi kebutuhan batu dengan ukuran lebih kecil. Selain memecah batu, mereka juga membantu melakukan penataan, ini sangat kebetulan sekali,” ungkapnya, Senin (29/6/2020).

Menurutnya juga, jika pekerjaan memecah batu tidak dilakukan ahlinya maka hasil yang diperoleh juga tidak sempurna. (Ags/Aan)

DIBACA 592 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.