(pelitaejspres.com) –WAY KANAN – Masih dalam rangka kegiatan Penyerahan Undian Beli Motor Gratis Motor dirumah konsumen, 23 Januari 2024.

Dimana mobil pengantar hadiah Ibu Herlina Wati cukup menyita perhatian warga sekitar, terlebih kebahagiaan ini tidak hanya dirasakan oleh Ibu Herlina Wati dan keluarga tapi juga tetangga di sekitar rumah konsumen.

Selain itu kegiatan yang cukup menyita perhatian warga sekitar yakni terdapat acara hiburan yaitu jaranan dan turut diramaikan oleh masyarakat lokal yang berjualan dan para tetangga yang menyaksikan acara pemenang undian motor honda. Tim Honda membeli Semua Dagangan Bakso dan Siomay dagangan warga sekitar dan membagikan dagangan secara gratis kepada masyarakat.

Manager Honda Customer Care TDM Nurhayati mengatakan, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk semakin meramaikan kegiatan penyerahan undian beli motor gratis motor ini. “Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Honda memberikan pelayanan terbaik bagi customer setia Honda, dan meramaikan acara ini sehingga bisa dinikmati semua masyarakat.” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan