Home / Komando / Penjual Sayur Desa Ngepoh Meraup Berkah Saat TMMD 108 Dimulai 

Penjual Sayur Desa Ngepoh Meraup Berkah Saat TMMD 108 Dimulai 

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Balai Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung hari ini, Selasa (30/6/20) kelihatan ramai. Banyak orang-orang berkumpul di sekitaran Balai Desa Ngepoh.

Ada yang berpakaian POM, Polisi, DLLAJ dan juga berpakaian ormas menghiasi lokasi tersebut dalam menyambut kedatangan tim TMMD yang akan meninjau lokasi pengerjaan sasaran di 3 Dusun ini.

Di saat tersebut, bahkan banyak anggota TNI yang mengenakan seragam lengkap yang tinggal di desa Ngepoh untuk melaksanakan pengerjaan TMMD yang baru saja dibuka di Pendopo Kabupaten Tulungagung.

Tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh pedagang sayuran keliling dalam mencari berkah, karena tahu bahwa warga yang ditempati oleh para Satgas TMMD ini membutuhkan bumbu dapurt, serta sayuran dan bahan pokok untuk diberikan kepada anggota satgas.

Paidi (32), warga desa Ngrancah, dengan keuletannya menyusuri sepanjang jalan desa Ngepoh dengan mengendarai kendaraannya menwarkan dagangan yang ia bawa. Tanpa putus asa dan merasa lelah dirinya tak segan-segan berteriak menawarkan apa yang ia bawa.

“Semoga saja jualan saya hari ini laris manis. Mudah-mudahan banya warga yang rumahnya ditempati oleh pak TNI membeli dagangan saya,” katanya, Selasa (30/6/20).

Dengan adanya TMMD di desa Ngepoh ini, dirinya bahkan berharap agar dapat segera selesai sehingga dapat dipergunakan oleh warga dalam melintasi jalan penghubung desa yang saat ini sudah mulai pengerjaan.(*)

DIBACA 548 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Lampung : Mohon Dukungan Agar Dapat Berikan Rasa Aman Ke Masyarakat

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG–Setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.