Home / Komando / Penimbunan Pondasi Mushola Hampir Kelar di H-3 TMMD 108 Tulungagung

Penimbunan Pondasi Mushola Hampir Kelar di H-3 TMMD 108 Tulungagung

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Meskipun para satgas belum dikerahkan, namun dari pihak anggota Kodim 0807/Tulungagung bersama dengan warga desa dalam waktu H-3 penimbunan calon pondasi mushola sudah hampir selesai. Tentu saja pengerjaan ini tak lepas dari antusias TNI dan warga dalam memulai pengerjaan program TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung.

Mereka selalu bergotong royong bahu membahu dalam bekerja sehingga dapat mempercepat pekerjaan. Hal ini merupakan wujud dari makna dalam pelaksanaan TMMD yaitu dengan bergotong royong, manunggal TNI bersama rakyat dalam mewujudkan pemerataan pembangunan terutama di daerah desa terpencil dan perbatasan, daerah perkotaan yang kumuh sehingga dengan pelaksanaan tersebut dapat meningkatkan ekonomi warga.

“Keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD 108 khususnya di wilayah Kodim 0807/Tulungagung ini tak lepas dari kerjasama dan doa seluruh warga Kabupaten Tulungagung pada umumnya dan juga warga desa Ngepoh pada khususnya,” kata Dandim 0807/Tulungagung kepada wartawan, Jumat (26/6/20).

Selain itu, Dandim berharap dalam pelaksanaan TMMD ini dikerjakan dengan sungguh-sungguh karena pelaksanaan tersebut merupakan untuk kepentingan warga yang selama ini ia yakini mereka memimpikan desa yang maju agar dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

“Saya berpesan kepada anggota saya, laksanakan pekerjaan ini dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab. Saya yakin, dengan keikhlasan kita dalam melaksanakan pekerjaan ini, Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik juga bagi kita,” pungkas Dandim. (*)

 

DIBACA 466 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polres Lambar  Gelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2022

(pelitaekspres.com) -LAMBAR- Guna mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor lampung barat polda lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.