Home / NASIONAL / Pengurus Perias Slawi Ayu Kemayu Resmi Dilantik

Pengurus Perias Slawi Ayu Kemayu Resmi Dilantik

(pelitaekspres.com)- TEGAL- Sebanyak 23 pengurus perias slawi ayu kemayu kab. Tegal masa bhakti 2021-2024  melaksanakan deklarasi dan pelantikan bertempat di gedung PMI Kab. Tegal lantai 2 , kamis (14/10).

Pengucapan janji pengurus dan deklarasi dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tegal Saidno AP, MSi dilanjutkan dengan penyematan lencana.

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah. Kepala Disporapar Kab Tegal Saidno AP, MSi, perwakilan camat, Kades Kalisapu, dan berbagai ormas di Kabupaten Tegal.

Dalam sambutannya, Bupati Tegal Dra. Umi Azizah mengucap selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Diharapkan terus bersinergi dengan pemkab tegal dalam upaya peningkatan ekonomi kreatif.

” Selamat, semoga menjadi amanah. Teruslah berkembang. Kedepan seluruh perias di kab tegal menjadi pengurus perias slawi ayu kemayu, ” Pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati meminta untuk memanfaatkan perkembangan IT untuk perkembangan yang maksimal.

Ketua terpilih perkumpulan perias slawi ayu kemayu Sutari, mengucap terimakasih atas kehadiran Bupati Tegal dan memberi arahan. Tujuan di bentuk, melestarikan budaya dan menjalin tali silaturahmi antar penata rias.

Pihaknyapun mendukung program pemerintah daerah dan akan senantiasa bersinergi dengan pemkab tegal. Kedepan kemayu akan mengadakan workshop, hunting foto dan lainnya, diharapkan berperan aktip atas kebudayaan yang ada di kab tegal. Selain itu, pihaknya juga sering mengadakan kegiatan sosial di lingkungan kab tegal.
Diakhir acara, dimunculkan tari topeng panji.(hid/pel).

 

DIBACA 27 kali

About admin adminku

Check Also

Bupati Nias Barat Kunjungi Rumah Keluarga Korban Laka Lantas

(pelitaekspres.com)– KEPULAUAN NIAS–Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu kunjungi rumah keluarga dua orang korban lakalantas di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *