(pelitaekspres.com) -PALEMBANG- Pengurus Komando Mawardi Yahya Harapan Rakyat (Mahar) Sumsel resmi dilantik dan siap mendukung penuh pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dalam Pilgub 2024.

“Setelah pelantikan ini, kami akan bekerja keras mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga ke desa-desa terpencil yang ada di Sumsel,” kata

Nurfrafyanti Fanny, Komandan Mahar Sumsel saat ditemui seusai dilantik di Graha Limbersa Palembang. Selasa (28/05/24)

Tujuannya tentu saja untuk memastikan kemenangan pasangan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2025-2030.

“Komando Mahar Sumsel sudah terbentuk dan tersebar di 230 kecamatan se Sumsel. Kami siap berjuang di darat, laut, dan udara untuk memenangkan pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati,” katanya.

“Kami siap bekerja keras hingga ke akar rumput. Dengan jaringan yang solid di seluruh Sumsel dan momen bersejarah yang akan membawa Sumsel ke arah yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu Mawardi Yahya, calon Gubernur Sumsel, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Komando Mahar Sumsel.

” Dukungan dari berbagai elemen masyarakat adalah modal besar untuk memenangkan Pilgub Sumsel 2024, maka dari itu kami akan terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Sumsel,” kata Mawardi.

Ditempat yang sama calon wakil Gubernur Sumsel RA Anita Noeringhati mengapresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota Komando Mahar Sumsel, ia berharap Komando Mahar Sumsel bisa bekerjasama yang solid dan berkomitmen yang kuat.

“Karena sangat pentingnya kerja sama dan solidaritas dalam mencapai kemenangan sehingga bisa membawa perubahan positif bagi Sumsel,” katanya. (dkd)

 

Tinggalkan Balasan