Home / Komando / Pengurugan Tanah, Dam Truk Turut Diterjunkan untuk Membantu

Pengurugan Tanah, Dam Truk Turut Diterjunkan untuk Membantu

(deklarasinews.com) – TULUNGAGUNG – Memberikan yang terbaik dalam melaksanakan pengerjaan program pra TMMD sebelum TMMD dilaksanakan merupakan kewajiban bagi anggota TNI dalam mengungkapkan bentuk darma bakti TNI kepada warga karena TNI, tanpa adanya rakyat tentu tidak akan sekuat seperti yang saat ini.

Keberhasilan pembangunan juga termasuk salah satu bentuk nyata wujud keikutsertaan TNI dalam memeratakan pembangunan di segala bidang, karena TMMD sendiri memiliki makna mengabdi kepada rakyat.

Sepoerti yang digambarkan saat ini dalam pelaksanaan pra TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung ini, anggota TNI dan Warga Sambut Tanah Uruk untuk pembuatan talud halaman mushola di dusun Ngepoh desa Ngepoh Kecamatan tanggunggunung kab Tulungagung.

 

Pengurugan tanah tersebut dipergunakan untuk meratakan tempat yang miring sehingga dalam pembuatan halaman mushola nantinya tidak terlihat miring serta dapat memperbagus pembangunan. “Memang untuk menghasilkan pembangunan yang tidak miring kita perlukan mengurug tanah yang miring agar nanti bangunannya dapat terlihat dengan bagus,” kata anggota TNI, Serda Haryoko, Kamis (25/6/20).

Dalam pengurugan halaman mushola tersebut, tidak hanya dilakukan dengan manusia, namun juga dam truk yang mengangkut urug digunakan karena lokasi dari jalan yang biasa dilewati bisa untuk dilalui sampai ke halaman masjid, sehingga pengerjaan pengurugannya lebih cepat.(*)

DIBACA 525 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.