(pelitaekspres.com) – BATANG – Polres Batang menggelar upacara  kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Batang periode 1 Maret 2024 di Mapolres setempat, Jumat (1/3/2024).

AKBP Raharja dan IPDA Subroto  adalah dua anggota Polres Batang yang telah menerima kenaikan pangkat. AKBP Raharja telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP, sementara IPDA Subroto naik pangkat dari AIPTU ke IPDA.

Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, mengatakan kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari Institusi Polri kepada anggota yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari Institusi Polri kepada anggota, yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pengabdian dengan baik.

“Dengan pangkat yang baru semoga semakin baik, semakin sukses dan menjadi momentum peningkatan kualitas diri baik dalam pengabdian diri pada Polri untuk berbuat baik melayani masyarakat,” kata Kapolres.

Kenaikan pangkat bukan hanya menjadi kebanggaan bagi personel yang bersangkutan dan keluarganya, tetapi juga membawa tanggung jawab untuk melaksanakan tugas kedepan dengan lebih baik.

“Kita berharap agar pelaksanaan tugas mereka ke depan tetap penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi, menjadikan mereka sebagai contoh bagi anggota lainnya dalam menjalankan tugas kepolisian dengan baik,” tambahnya.

Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Batang menjadi momentum penting dalam memperkuat semangat dan integritas dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Dedikasi dan pengabdian yang tinggi menjadi pondasi bagi keberhasilan Polres Batang dalam melayani masyarakat dengan baik,” pungkasnya. (*)