Home / Komando / Pengecoran Rumah Supiyah Mulai Pengecoran

Pengecoran Rumah Supiyah Mulai Pengecoran

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pengerjaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, biarpun masih pra, namun sudah mulai digeber.

Hal ini dimaksudkan agar nantinya dapat diselesaikan tepat waktu karena dalam pelaksanaan TMMD ini tidak hanya melakukan  rehab dan pembangunan rumah layak huni saja, namun juga banyak kegiatan-kegiatan lainnya seperti pengerjaan jalan beton, pembangunan MCK umum serta kegiatan non fisik yang bertujuan untuk memberikan  wawasan, pengetahuan serta ketrampilan kepada warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung.

Dengan adanya TMMD yang ada di desa tersebut, membuat warga menyambut dengan kegembiraan karena impian mereka selama ini untuk mendapatkan program TMMD dapat terkabul.

Hal ini juga diungkapkan Supiyah, Selasa (23/6/20). Ia mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dan tetangganya karena dengan adanya program TMMD di desanya, dirinya mendapatkan program pembangunan Rumah Layak Huni.

“Alhamdulillah ya Allah, doa saya dan cita-cita saya terkabul. Terimakasih Pak Dandim. Bapak telah membantu saya dalam pembangunan rumah saya ini. Saya terharu,” kata Supiyah.

Sementara itu, Serka Sutrisno menjelaskan bahwa rumah Supiyah ini patut dan layak untuk dibangun karena melihat keadaan rumahnya yang kemarin terlihat tidak layak huni.

Iapun berharap, dengan adanya bantuan di program TMMD ini, setidaknya dapat meringankan bebannya karena sudah memiliki rumah yang layak huni dan sehat.(*)

DIBACA 580 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.