(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri pergelaran Malam ramah tamah dalam rangka kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Gedung Semergou Lantai 4 Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung, pada Senin (26/02/2024) sekira pukul 20.00 wib.

Dalam sambutannya walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana mengatakan, selamat datang di kota Bandarlampung walaupun saat ini kami baru selesai mendapat musibah bencana alam banjir yang sudah ditangani pemerintah kota dari 5 kecamatan ada beberapa kelurahan yang terdampak genangan air.

Ditambahkan Hj. Eva Dwiana menjelaskan bahwa kota Bandarlampung memiliki banyak keragaman kuliner dan kerajinan dari usaha kecil menengah yang menjadi ciri khas masyarakat Bandarlampung.

Dilain kesempatan, Pangdam ll/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil mengatakan, Terimakasih sudah disambut dan diterima pemerintah kota Bandarlampung dengan kegiatan ramah tamah ini.

Dilanjutkannya, saya sudah 2 kali ke Lampung dan merasa nyaman berada di kota Bandarlampung karena makanannya enak-enak.

Ditambahkannya, Kami kerahkan Batalion 143 dengan menerjunkan 300 personil untuk membantu membersihkan akibat musibah bencana alam banjir yang sedang dialami masyarakat Bandarlampung.

“Kedatangan saya ke Lampung ini untuk memastikan  pemilu sudah berjalan lancar dan aman ternyata kondusif,” ucapnya.

“Saya juga datang ke kodim-kodim di lampung untuk mengecek kondisi dan keadaan personil yang bertugas di propinsi pampung,” terangnya.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan cendera mata oleh walikota bandar lampung kepada pangdam ll/Sriwijaya sebagai kenang-kenangan.

Turut hadir dalam kegiatan, Pangdam II/Sriwijaya, Walikota Bandarlampung, Sekda, Danrem 043 Gatam, Danlanal, Asisten, Staf Ahli, ⁠Inspektur, ⁠Sekwan. Badan/Dinas/Bagian, Kasat Pol PP, Plt. Dir. RSD A. Dadi, Para Pimpinan BUMD Bandar Lampung (KAWAT).