(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota Bandarlampung dengan program umroh gratis nya, kembali memberangkatkan jamaahnya, pada hari Jumat Malam (26/4/2024).

Pada saat pelepasan walikota Bandar Lampung tidak dapat hadir ,karena menghadiri acara hari ini tentang otonomi di wilayah Surabaya.

Pelepasan umroh malam ini sejumlah 44 jamaah, dan dilepas oleh asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra beserta protokol walikota Bandar Lampung.

“Walikota Bandar Lampung tidak hadir dalam pelepasan karena sedang berada di luar kota,” kata asisten 1 walikota Bandar Lampung

“Walikota Bandar Lampung mengungkapkan ingin hadir pada malam ini akan tetapi, karena ada keperluan diluar kota,” lanjutnya.

“Bersyukur bisa melepas jamaah umrah, karena jamaah mendapatkan umrah gratis dari pemerintah,” pungkasnya.

“Inilah jalan dari pemerintah agar jamaah bisa berangkat umrah, karena banyak dari kita meringankan keinginan dari jamaah untuk ibadah,” lanjutnya.

“Harapan pemerintah kota Bandarlampung, berharap adanya peningkatan ketakwaan dan keimanan agar keberangkatan umroh berkualitas bahkan  tidak sia-sia,”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan