(pelitaekspres.com)- TUBABA – Pembagian beras bantuan sosial (Bansos) distribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), yang dilaksanakan di Balai Tiyuh Bandar Dewa Kecamatan Tulang Bawang Tengah,Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, Selasa 27/02/2024.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sejumlah 160 keluarga yang di ambil langsung oleh penerima dan tidak boleh diwakilkan.

Anwar selaku Kepala Tiyuh Bandar Dewa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tubaba yang telah mendistribusikan bantuan beras tersebut.

” Kami pemerintah Tiyuh Bandar Dewa mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tubaba yang telah mendistribusikan beras 10kg per (KPM) dan sebayak 1600kg, bantuan ini supaya dapat mengurangi beban perekonomian masyarakat. “Ungkap Anwar

Ditempat yang sama Mirsad warga Tiyuh Bandar Dewa, penerima Bantuan sosial (Bansos) mengucapkan” Terimakasih kepada pemerintah Tiyuh Bandar Dewa dan pemerintah yang terpilih untuk mensukseskan masyarakat Kabupaten Tubaba yang telah memberikan bantuan ini karena sangat membantu perekonomian kami.  (Red)