Home / Pemkab / Pemda Way Kanan Peringati Hari Korupsi Sedunia 2022

Pemda Way Kanan Peringati Hari Korupsi Sedunia 2022

(pelitaekspres.com) -BLAMBANGAN UMPU – Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul membuka peringatan hari korupsi sedunia 2022 tingkat Kabupaten Way Kanan, yang berlangsung di GSG Pemkab Way Kanan, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan di hadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Way kanan Affrilianna Purba, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, yang mewakili, Ketua MKKS, Kepala Sekolah dan Kepala Kampung se- Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya Sekdakab  Saipul, S.Sos, M.I.p.,  menyampaikan meskipun kegiatan ini sempat tertunda, kegiatan ini tentunya untuk menyerap pengaduan masyarakat yang kemudian bagai mana kita menyikapinya.

“Artinya semua program pekerjaan kita berlandasan hukum, tapi setidak nya kita memperkecil permasalahan yang ada terutama disiplin waktu dan mengajak jajaran untuk aktif terutama absensi di lingkungan pemerintahan masing-masing,” tegas Sekda.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Way kanan Affrilianna Purba menyampaikan,

“Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia merupakan momentum membangun kesadaran seluruh elemen bangsa mengenai bahaya korupsi. Mari kita perkuat komitmen bersama untuk membentuk budaya anti korupsi di seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Way Kanan dan menyiapkan generasi muda yang anti korupsi agar pada saatnya nanti Indonesia benar-benar merdeka dari korupsi,” harapnya.

Kemudian acara dilanjutkan pemaparan mengenai penanganan perkara korupsi dan sosialisasi penyuluhan hukum guna peningkatan SDM pemerintahan di lingkup pemerintahan Kabupaten Way Kanan oleh Kajari Way Kanan dan Polres Way Kanan.(Siratedwin)

 

About admin adminku

Check Also

Pilkades Di Nias Barat Akhirnya Ditunda

(pelitaekspres.com)-NIAS BARAT-Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyepakati Pemilihan Kepala Desa …

Tinggalkan Balasan