Home / DAERAH / Pemda Pesawaran Terima Bantuan 120 Alat Rapid Test

Pemda Pesawaran Terima Bantuan 120 Alat Rapid Test

(pelitaekspress.com)-PESAWARAN- Pemda Pesawaran terima Bantuan 120 Alat Rapid Test dari Ormas Pejuang Bravo, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Ucapkan Alhamdulillah.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara penyerahan bantuan Rapid test dari DPD Pejuang Bravo Lima di Posko utama Gugus Tugas Covid-19 (Aula Kantor Bupati Pesawaran-red).

“Meski kepengurusannya masih seumur jagung, mulai dari Covid-19 ini terjadi. Saya mendapat informasi langsung dari jajaran saya bahwa Pejuang Bravo  memberi bantuan ke Puskesmas-Puskesmas, lalu pemberian/pembagian nasi kotak dan bantuan Masker untuk pedagang, ojek dan sopir angkot. Alhamdulillah hari ini kita mendapat bantuan Rapid test,” Ujar Bupati Pesawaran Dendi Ramdhona. Rabu, (01/07/2020).

Dendi juga menambahkan, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan maka setiap bantuan yang diberikan oleh relawan-relawan. Pemda Pesawaran akan melaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Setiap bantuan yang diberikan para relawan-relawan, baik itu Masker, Alat Pelindung Diri (APD) dan lain-lain. Bantuan ini langsung kita laporkan ke KPK melalui Online,” tambahnya.

Sementara itu, Sekertaris Umum DPD Pejuang Brovo Lima Provinsi Lampung. Reza Brawi mengatakan sudah ada 1.000 Rapid Test yang sudah dibagikan Pejuang Bravo Lima di beberapa Kabupaten dan Rumah Sakit.

“1.000 Rapid Test yang sudah kami ritribusikan di beberapa Kabupaten dan Rumah Sakit yang berada di kota Bandar Lampung, dalam rangka membantu penanganan Covid-19 ini. Kami sudah mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD), Pembagian Masker dan sembako 4.500 paket serta pembagian nasi kotak. Semoga Covid-19 ini segera berakhir, agar masyarakat bisa beraktivitas secara maksimal dan Lampung  benar-benar kembali dalam kondisi normal,” pungkasnya.(Dedi).

DIBACA 493 kali

About pelitaekspres

Check Also

Azra Kanaya Terbaring Lemah di RS Urip Sumoharjo, Butuh Uluran Tangan Donatur

(pelitaekspres.com) –LAMPURA-. Derita Azra Kanaya Asidati bin Edi Susanto warga desa Tanjung Waras kecamatan Bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.