Home / Komando / Pembangunan Enam Unit MCK Juga Mulai Dikerjakan

Pembangunan Enam Unit MCK Juga Mulai Dikerjakan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Meskipun masih dalam kegiatan pra TMMD, semua pekerjaan sudah mulai dikerjakan oleh anggota TNI dari Kodim 0807/Tulungagungbersama dengan warga desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung dengan cara gotong royong dan bahu membahu.

Hal ini dimaksudkan untuk membantu dan memperingan anggota Satgas TMMD dalam melanjutkan pekerjaan di saat TMMD 108 sudah dibuka yang rencananya pada 30 Juni mendatang. Dalam pelaksanaan pra tersebut, wargapun juga ikut berbondong-bondong membantu hingga sampai selesainya TMMD.

Hal ini diungkapkan oleh Serda Sugeng, Jumat (26/6/20) di saat pengerjaan MCK. Ia mengatakan, “Kita memang sudah mulai pengerjaan program TMMD ini pada saat pra TMMD agar dapat diselesaikan tepat waktu karena mengingat dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 108 di Desa Ngepoh ini tidak hanya melaksanakan kegiatan fisik, namun juga kegiatan non fisik.”

Sementara itu, Kades Ngepoh, Sunaryo membenarkan apa yang diungkapkan oleh Serda Sugeng. Bahkan dirinya sebagai Kepala Desa akan terus ikut membantu suksesnya pelaksanaan TMMD di Desanya karena tujuan dari TMMD ini adalah untuk kepentingan warga desanya. Tak lupa, dirinya juga akan mengetrahkan warganya untuk ikut membantu dalam pelaksanaan TMMD ini hingga selesainya program TMMD. (*)

 

 

DIBACA 405 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.