Home / Komando / Pemasangan Spanduk Kegiatan TMMD Selesai, Mereka Abadikan Lewat Foto Bareng

Pemasangan Spanduk Kegiatan TMMD Selesai, Mereka Abadikan Lewat Foto Bareng

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- Menjelang akan dilaksanakannya pembukaan TMMD 108 di wilayah Kodim 0807/Tulungagung yang difokuskan di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, beberapa jumlah spanduk ucapan selamat datang sudah mulai dipasang.

Mereka melakukan pemasangan tentu saja dikerjakan secara bersama-sama antara TNI dengan warga desa karena dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD ini memiliki ciri kebersamaan dan kegotong royongan dalam pelaksanaannya.

Tentu saja tak ayal, antara TNI dan warga saling bersatu padu Manunggal bersama-sama dalam mewujudkan satu impian keberhasilan dalam pengerjaan, karena diketahui bahwa TMMD juga bertujuan untum membantu pemerataan pembangunan di segala bidang yang meliputi daerah desa terpencil dan pegyunungan, daerah kota yang kumuh serta daerah perbatasan.

Dengan selesainya pemasangan spanduk ini TNI dan warga merasa lega karena tugas satu sudah selesai dilaksanakan dengan bai. “Bangga dan senang, karena pemasangan spanduknya sudah selesai,” kata Katmani, Kamis (25/6/20).

Akhirnya, sebelum mereka meninggalkan lokasi pemasangan spanduk, mereka sempatkan diri untuk berpose bersama-sama anatara TNI dengan warga di bawah spanduk dengan tujuan sebagai pengabadian momen karena nanti setelah pelaksanaan TMMD selesai, belum tentu mendapatkan program lagi.(*)

 

DIBACA 454 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.