Home / Uncategorized / Pelanggar Displin Dikenakan Sanksi Variatif
DINAS KOMINFO ASAHAN

Pelanggar Displin Dikenakan Sanksi Variatif

(pelitaekspress.com) – PAGARALAM - Pelanggaran warga saat New Normal di Pagaralam masih terbilang tinggi. Padahal tujuan pemerintah memberlakukan protokol kesehatan dengan mengenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan seterusnya demi kebaikan bersama agar masyarakat Pagaralam tetap sehat, tidak terpapar Covid-19 sehingga kita Pagaralam tetap menyandang predikat zona hijau.

Sesuai dengan ketentuan bagi yang melanggar atau tidak mengenakan masker diberikan sanksi. Sanksi pun bervariasi mulai dari bersih bersih lokasi, push up dan mengucapkan Pancasila.

Berkaitan dengan sanksi, Kasatpol PP kota Pagaralam, Mastulah kepada media ini, Kamis (18/06) memberikan penerapan sanksi bagi pelanggar.

"Pelanggar disiplin saat New Normal diakui masih cukup tinggi,padahal sebelumnya sudah disosialisasikan agar mengenakan masker."jelasnya.

Lanjut Mastulah,sanksi yang diterapkan seperti mengucapkan Pancasila,Push Up dan juga bersih bersih. Pemakaian masker sangat bermanfaat agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.

"Sanksi yang kita berikan tidak lain memberikan pemahaman dan edukasi agar mengenakan masker,sehingga tetap sehat dan zona hijau tetap kita sandang."tutupnya (Repi).