Home / Uncategorized / Peduli Lingkungan, Polsek Trimurjo Gelar Baksos 
DINAS KOMINFO ASAHAN

Peduli Lingkungan, Polsek Trimurjo Gelar Baksos 




(pelitaekspress.com)- LAMTENG-Kapolsek Trimurjo, AKP Rubiyanto, SH.MM didampingi Kanit Intelkam Polsek Trimurjo Aiptu Iwan Setiawan peduli lingkungan dan menggelar Bakti Sosial (Baksos), memberikan bantuan berupa sembako kepada pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Baitul Hamdi di Kampung Untoro, Ustad Kyai Abuzar, Senin (22/6/2020).


Hal tersebut dalam rangka, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74 Tahun. Kapolsek Trimurjo Akp Kurmen menginstruksikan kepada seluruh personil, agar dapat bersama-sama melaksanakan giat di tempat ibadah.


“Alhamdulilah pada kesempatan ini saya bersama anggota dapat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Ponpes Baitul Hamdi dengan memberikan bantuan paket sembako berupa beras, mie instant, minyak goreng dan telur,” kata Kurmen di selah kegiatannya.


Kurmen Rubiyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan terutama rumah ibadah yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Sosial Polri.


"Semoga dengan bantuan seadanya ini, dapat bermanfaat bagi pengasuh maupun santri yang ada di Ponpes khususnya di Kecamatan Trimurjo," pungkasnya. (Pur)