Home / POLITIK / PC Satria Kab. Brebes Terima SK Dari DPP Saat Rakerda

PC Satria Kab. Brebes Terima SK Dari DPP Saat Rakerda

(pelitaekspres.com) –BREBES – Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) kabupaten Brebes menghadiri Rapat Kerja Daerah yang di selenggarakan oleh SATRIA Jawa Tengah di Tlogo Resort Semarang ,Sabtu- Minggu (22-23/1/2022).

Pada kesempatan tersebut acara dipimpin ketua PD Satria Jawa Tengah H Hery Pudyatmoko MBA, dengan agenda rakerda yang diikuti seluruh Ketua dan sekretaris PC satria se Jawa tengah.

Ketua PD Satria Jawa Tengah Hery Pudyatmoko MBA mengatakan, Satria merupakan sayap partai pertama yang mendukung Partai Gerindra sehingga bisa eksis dan mendorong kaum muda untuk berpartisipasi dalam kancah politik nasional dan diharapkan pada perhelatan pemilu 2024 mendatang banyak kader Satria yang duduk di legislatif.

PC satria kabupaten Brebes dalam kesempatan tersebut menerima SK dari DPP yang diberikan langsung saat rakerda.

Satria kab Brebes yang di Nahkodai Fery Priyanto SE yang di dampingi sekretaris Surlili Poli  dalam kesempatan tersebut menyambut baik acara rakerda yang bisa memberikan nuansa soliditas dan kerjasama yang baik antar pengurus satria dengan partai Gerindra.

kader kader Satria merupakan ujung tombak untuk generasi muda yang ingin berjuang bersama di politik, dengan 2 giat utama yaitu bidang lembaga bantuan hukum dan satrkorlak kebencanaan daerah.

Selain itu dalam rakerda juga disampaikan beberapa program kerja yang mana untuk memberikan pelayanan dan kerjasama untuk kemajuan masyarakat umum.

Satria kabupaten Brebes dalam hal program kedepan adalah akan diadakan konsolidasi internal, pelatihan paralegal untuk masyarakat umum dan Diklat SAR untuk internal pengurus sehingga memiliki wawasan dan pengetahuan tentang kedaruratan disaat adanya bencana alam.(mad/din)

DIBACA 11 kali

About admin adminku

Check Also

Reses Di Lampura, Ini Yang Dilakukan Anggota DPR RI Dan DPRD Lampung

(pelitaekspres.com) –LAMPURA-  Dalam satu tahun sidang, wakil rakyat DPRD kabupaten kota, DPRD  provinsi, dan DPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.